Rabu, 29 September 2010

Krisis nih...


Mau laporan nih, keadaaan gawat darurat, mencekam, s.o.s. dah pokoknya.Sesuai judul postingan, saat ini saya lagi ngalamin krisis, apa krisisnya, perlukah saya jabarkan satu per satu?
  1. Penyakit malas kambuh lagi.
  2. Gara-gara penyakit malas kambuh kuliah jadi awut-awutan.
  3. Gara-gara kuliah awut-awutan, absen kuliah jadi kacau.
  4. Gara-gara absen kuliah kacau, hati ini jadi ga tenang.
Singkat kata, saya lagi panik gara-gara saya udah terlalu sering bolos kuliah, takut ga bisa ikut ujian (na udzubillah, takut sama Allah aja), sampai kemaren baru sadar udah hampir semua mata kuliah pernah di-bolos-in. Tidaaaaaaaakkkkkkkkk!!!

Jadi dengan kondisi sekarnang, apa yang harus saya lakukan?
a. pindah kampus.
b. pura-pura gila.
c. berhenti kuliah.
d. sadar dengan kebodohan sendiri, sholat tahajud lagi, minta ampun sama Allah.

Jawabannya yang mana ya?Sepertinya yang rasional cuman yang D.

Karena sudah ada jawabannya, maka mari laksanakan.Laporan singkat selesai, bubarkan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar